Saturday, June 9, 2012

Makna Aku Di Sini


Aku rasa setiap insan yang lahir di bumi ini telah memiliki tempat untuk mengarungi hidup. Lalu mengapa sebagian dari kita terkadang merasa tiada memiliki tempat di bumi...???

Dalam mengarungi kehidupan ini, rasanya setiap orang pasti punya mimpi-mimpi atau suatu keinginan untuk dapat hidup bahagia, hidup layak, cepat selesai kuliah, punya kerja, cukup sandang, memiliki rumah yang layak sebagai tempat tinggal, memiliki kendaraan, dan sebagainya... J

Diri ini sepenuhnya sadar, sadar sebagai makhluk yang lemah. Makhluk yang tak mampu berbuat apa-apa tanpa uluran tangan dari orang lain. Bahkan kami sepenuhnya menyadari bahwa kehidupan ini ada yang maha mengatur dan menentukan segala urusan. Bahwa yang kami cari berupa ilmu ataupun rizky ada yang maha memilikinya.

Allah Azza wa jalla, Rabb yang memiliki kekuasaan itu. Allah pula yang menurunkan ilmu dan menganugrahkan rizky kepada setiap makhluknya yang bernyawa. Sehingga tak ada jalan lain ketika kami ingin meraih semua itu tanpa kami mendekat, bersujud dan bermunajat kepada-Nya..

Ya Allah...!!! Sungguh aqu memohon kepadaMu iman yang sehat, iman dalam akhlaq yang baik/mulia. Sukses yang diikuti Keberuntungan Rahmat kasih sayang dari-Mu, Kesehatan, Ampunan serta Ridha dari-Mu..


No comments: