Wednesday, April 18, 2012

Spend the Night


Malam yang kian larut masih membuat mata malas terpejam, jari jemariku terus saja mengetik, mencari suatu info menarik yang enak dibaca, browsing, chatting tak lupa pula berulang kali kubuka FB ku kembali. Semakin lama tempat yang aku tumpangi semakin sepi, sampai kejenuhan mulai merasukiku, aqu coba hal lain dengan membuka-buka folder di komputer, ternyata aqu dapati satu folder menarik yaitu FILM MOVIE.
Langsung saja aku buka, aku lihat beberapa film yang kebanyakan film-film tersebut sudah pernah kutonton. Sampai akhirnya aku menemukan sebuah film yg berjudul DREAM HIGH, itu adalah sebuah film Korea yang menceritakan sebuah Mimpi yang mereka wujudkan dengan semangat, keikhlasan, dan disiplin.
Dream High menceritakan kisah enam siswa di Sekolah Tinggi Seni Kirin yang bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik dalam industri musik Korea. Go Hye Mi adalah seorang mahasiswi yang mengambil jurusan musik klasik tetapi dia harus menenggelamkan mimpinya karena harus masuk Sekolah Kirin untuk melunasi hutang ayahnya. Namun, dia perlu mendapatkan dua siswa lain untuk juga datang ke sekolah dalam rangka baginya untuk mendaftarkan diri di sekolah kondisional. Kedua siswa, Sam Dong, yang tinggal di pedesaan, dan Jin Guk, yang ia tidak sengaja bertemu ketika mencoba untuk melarikan diri dari seorang rentenir. Yoon Hee Baek, sebelumnya sidekick Hyemi itu, menjadi saingannya di sekolah karena Hye Mi mengkhianati dirinya selama audisi untuk masuk sekolah.
Hhhhmmmm, tak kusangka betapa seriusnya terbawa dalam alur cerita film tersebut ternyata sudah hampir pagi, film terpanjang yang pernah aku tonton, karena film ini sampai 16 episode.

1 comment:

Juang Black said...

Spending the night on bed is better, maaaaannnnn